Alat Bantu Sex dari benda di rumah

 

Alat Bantu Sex dari benda di rumah - Kepuasan seksual merupakan hak setiap orang. Namun tidak selamanya kepuasan bisa diperoleh dari hubungan seksual bersama pasangan. Karena itu, mainan seks bisa menjadi alternatif untuk mencapainya. Bukan rahasia bahwa produk seks untuk wanita tidak sebanyak untuk pria. Namun, wanita terkadang juga membutuhkan alat pemuas jika pasangan tidak dapat melakukannya untuk mereka.  Baca halaman produk seks untuk wanita di link Jual Vibrator Kupu

Cermin
Dalam ilmu desain, cermin memiliki fungsi untuk membuat ruangan sempit menjadi tampak luas. Dan ternyata, fungsinya pun kian bertambah. Bagi Anda yang memiliki fantasi sebagai exhibitionist (orang yang suka memperlihatkan kecakapannya), cermin menjadi benda yang ideal sebagai alat bantu mengeluarkan sisi kecakapan bercinta Anda dan pasangan. Tunjukan kemampuan masing-masing dan saling lihat melalui cermin di tempat tidur.

Kemoceng
Memiliki bulu-bulu yang halus, sudah pasti kemecong dinilai sebagai benda rumah yang dapat merangsang tubuh pasangan. Sentuhkanlah kemoceng di tubuh pasangan secara lembut, mulai dari bawah hingga ke atas. Aktivitas ini bisa dilakukan sebagai pemanasan sebelum mulai bercinta. Namun, pastikan kemoceng sudah dalam keadaan bersih ya. Benda bergetar seperti mesin cuci dan handphone Ya, sensasi getar memang dapat membangkitkan stimulasi seksual, seperti halnya vibrator. Namun, ketimbang membeli, ada loh benda di rumah yang memiliki fungsi layaknya vibrator. Mesin cuci ketika digunakan biasanya mengeluarkan getaran, dan ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk bercinta. Sedangkan handphone, ubah ke mode getar dan gunakan sebagai stimulasi seksual.

Es batu
Es batu memiliki sensasi dingin. Bagaimana bila benda ini dioleskan oleh pasangan bercinta Anda? Uh, sudah pasti merasa terangsang. Untuk caranya, minta si wanita untuk mengigit es batu dan arahkan ke bawah perut sang lelaki. Esa batu ini pun memberikan sensasi tersendiri dalam pemanasan sebelum akhirnya “perang” di atas ranjang.

Dasi
Sepulangnya suami dari kantor, segera goda untuk melakukan hubungan seksual. Lepaskan dasi sang suami dan pasang sebagai penutup mata. Dengan menutup mata pasangan, membuatnya seolah-olah memberikan dirinya untuk Anda. Saat itulah, keluarkan semua kemampuan bercinta Anda.

Ikat pinggang
Selain dasi, manfaatkan benda yang berada di tubuh suami Anda, salah satunya ikat pinggang. Setelah menutup matanya, gunakan ikat pinggang untuk mengikatkan tangan suami Anda di pinggir ranjang. Segera lakukan aksi “nakal” ke suami tercinta Anda.

Shower kamar mandi
Shower merupakan perlengkapan kamar mandi yang dapat diatur kecepatan dan tekanannya. “Pukulan” air dari shower, mampu memberikan kenikmatan tersendiri saat bercinta. Ditambah efek basah-basahan di tubuh masing-masing pasangan.

Jika anda masih menggunakan bahan dari rumahan mungkin sudah bosen, Beruntunglah kini sudah banyak pilihan produk Alat Bantu Sex yang dapat menjadi favorit para wanita. Dengan berbagai bentuk dan kegunaan, mainan seks ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk membuat seorang wanita mencapai orgasme tanpa harus berhubungan seksual.
Alat Bantu Sex dari benda di rumah 4.5 5 Alat Bantu Sex Pria Wanita Alat Bantu Sex dari benda di rumah - Kepuasan seksual merupakan hak setiap orang. Namun tidak selamanya kepuasan bisa diperoleh dari hubunga...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back to top